06
Jun
07

Tidur pagi lagi…

Hari ini gw tidurnya pagi lagi. Mana bisa naikin berat badan nih klo kayak gini. Pengennya sih tidur cepet, jam 9 atw jam 10 gitu biar bisa bangun pagi buat belajar dikit”, tapi apa mau dikata hati berkeinginan lain.

Nah, skarang ini tanggal 7, jam 4:52 am. Gw lagi ngoding o_O , bapak” dan ibu” geeks juga yach??? Parah nih kalo sampe” jadi kebiasaan, bisa mati duduk gw. Tapi beneran skarang nih gw belum ngantuk sama sekali. Terus di bikin penasaran banget sama sambung-menyambungnya nih kode”, mampus dah… Sabar gw lanjutin yang tertunda dulu …tik…tik…tik…

Ok deh kayaknya udah waktunya tidur… nite … morning i mean!!!

0 Responses to “Tidur pagi lagi…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

