12
Aug
07

Beeerrraaaaaaaat…

Web penuh bug, error sana sini, dan yang paling parah 5 hari berturut-turut tidur jam 6 pagi. Saya sekarang punya kemampuan baru, anda ingin tau???

Kemampuan terbaru saya adalah saya bisa duduk di depan komputer, sambil coding dari jam 9 malam sampe jam 6 pagi, yang tentunya diselingi makan malam, minum, browsing, buang air, dan sedikit canda tawa.

Wuiiihh, beeerraaaaaaat… sudah 5 hari ini saya tidur nanti jam 6 pagi gara-garanya buat web gitu. Ini situasi yang langka dan jarang terjadi dalam hidup  keseharian saya yang ceria dan penuh canda tawa dengan teman” sebaya saya yang cantik” dan tampan”.

Saya datang ke tempat kegiatan baru saya rata” sekitar kira” jam 11 keatas, datang langsung nyalain komputer terus ngoding gitu, nah kira” jam duaan saya pergi cari makan, setelah itu balik lagi ke meja dan tempat duduk saya dan berhadapan dengan komputer lagi dan coding lag. Saya terus ngoding sampe kira” jam 6 sore. Balik kos, mandi, maen-maen bentar, cari makan terus balik lagi di tempat kegiatan baru saya. Biasanya saya mulai ngodingnya sekitar jam 9 malam. Nah dari situ terus berkelanjutan ampe jam 6 pagi. Kata senior saya biar jago programming musti tekun ‘n “bedara-darah” dulu. Sudah bedarah-darahkah saya ini ???.

Seminggu lagi kayak gini mampus dah, tapi bagusnya saya jadi lebih tahan banting saat diserang error dan perasaan tertekan karena ngliat tuh error sana sini, serta jadi lebih sabar dalam menghadapi tuh error-error kampret….

sudah ah.. ngantuk luar biasa nih, mau pulang dulu.. soalnya waktu saya nulis ini posisi saya adalah :

duduk dikursi dengan badan tersandar, setengah terlentang, tangan di keyboard, kedua siku di sandarkan pada tangan kursi, kepala miring 45 derajat, mata 5 watt, bibir kering, dan pantat saya lumayan sakit…

0 Responses to “Beeerrraaaaaaaat…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

