17
Aug
07

Like brother, like brother

smile2296edited.jpgWaaaaaaaaaaa……..

hihiiihiihihi inilah saudara” saya dari kami bertiga orang bilang saya yang paling berbeda (miripnya dikit katanya orang” gak jelas itu). Yah beginilah wajah” baru bangun yang kemudian langsung foto closeup bersama. Hehehe lagi baca” e-Book, dah jenuh buka” foto nemunya nih foto closeup, iseng” upload aje di blog biar bisa diliat-liat klo pas lagi rindu sama brother” ane. Yang paling kanan anak nomor pertama, namanya panggilannya Alan, sekarang kerja dimataram, saya sih dah ngomong ke dia supaya kapan” di datangkan ke mataram diriku ini. yang paling kecil tuh masih kelas 1 SD waktu saya nulis ini. Anaknya pinter n rajin banget ke sekolah, beda sama saya yang kuliah jam 2, berangkatnya 2:20. Yang paling kiri sapa lagi klo bukan JollkY. anak kedua, sekarang lagi ngetik nih /////^^\\\\\ . 0_o =) :b (T.T)

smile_1.jpg

0 Responses to “Like brother, like brother”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

