12
Oct
07

I’m paying for nothing >.<

Beberapa hari yang lalu saya jadi kesal karena saya tidak jadi mengatakan kepada dosen saya bahwa dia tidak memberikan sesuatu yang baru bagi saya. Saat itu saya ada di kelas Sistem Terdistribusi, dan menurut saya dosen yang mengajar sudah melenceng dari Topik kuliah, yaitu sistem yang terdistribusi. Yang aneh dia malah mengajarkan yang seharusnya diajarkan di mata kuliah lain. Waktu itu saya ingin protes, “Pak saya membayar untuk matakuliah Sistem terdistribusi, mengapa anda mengajarkan saya tentang ini?”. Saya masuk kelas sebagai orang yang tidak tahu tentang sesuatu dan berharap dosen memberi tahu saya sesuatu yang tidak saya ketahui. Paling tidak beritahulah kepada saya bahwa ada sesuatu yang belum saya ketahui dan saya akan mencari tahunya sendiri, dan menurut saya begitulah seharusnya. Saya menulis ini bukan karena saya menganggap bahwa saya sudah tahu semuanya, tapi saya merasa membayar bukan untuk apa”.

2 Responses to “I’m paying for nothing >.<”


  1. 1 STR
    October 12, 2007 at 11:52 am

    Sapa???

    Sapa nama dosen itu???

  2. 2 JT
    November 1, 2007 at 3:34 pm

    Wah…..kalo ini repot bangettssss…!!!

    Gawat darurat nih….perlu di “reformasi” tuh dosen2 kayak gitu…….. !! hehehe


Leave a Reply

