09
Nov
07

Saya jadi gila DoTA

dota_loading_screen_wallpaper_by_artgerm11.jpgTiap hari pasti disempet”in deh main DoTA, sampe pake” analisa segala. Saya sudah bookmark beberapa forum dan site yang bisa dijadiin pedoman gitu. Tiap hari dibaca bo, kayak lagi ambil mata kuliah 3 SKS aja nih, 2 SKS teorinya 1 SKS prakteknya. Sampe” di komputer kantor dah ada DoTA-nya :P.

Pokoknya seneng dah maen DoTA. Gak nahan gitu klo liat temen Mooo..ooo..ooo…nster Kill

Jadi pengen main aja bawaannya :D. Tapi skarang sih masih cupu tunggu deh 1 taon lagi pasti dah jago. Supaya klo FTI bikin lomba DoTA bisa ikutan, biar cuma jadi bulan”an :P.

Pesan buat FTI, jangan cuma keseringan bikin lomba DoTA dan bola kaki donk emang kita kuliah buat maen DoTA. Sering” deh bikin lomba APC gitu, biar bisa ngukur kemampuan nih. Soalnya sampe skarang saya masih anggap FTI itu tempat “penampungan” menang nama doank. Mahasiswanya cuma kebanyakan maen 😦

Advertisements

0 Responses to “Saya jadi gila DoTA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: