12
Nov
07

Sistem yang bagus.

Sekarang jam 4:37 pagi, dan tadi (alias kemaren) jam 5 sore saya pulang dari kantor (BISTEK). Lalu kuterus tidur. Yang sangat di sayangkan dan tak disangka saya bangun jam 9:40 malam, Buset dah. Yang bukan seharusnya jam tidur eh malah tidur. Untuk itu saya tebus deh tuh kelalaian, makanya saya gak tidur sampe skarang jam 4:40. Btw ada untungnya juga saya tidur jam 5 sore trus gak tidur sampe pagi. Suasana menjadi sangat tenang, jadinya saya bisa konsen dan “belajar” dengan sukses. Eits jangan salah kaprah tuh kata belajarnya, Kan belajar sumbernya bisa dari mana aja. Internet contohnya. Tapi skarang rasa lapar benar” terasa, dari tadi nih perut kriuk-kriuk >.< mo makan gak tau makan apa? yawdah tahan aja lah.

Saya sempat mikir bagaimana kalo ini diteruskan? tapi yang menjadi pertimbangan, klo tidur jam 5 sore trus bangun jam 10, nanti gak bisa maen ke kosnya temen dong, ato gak bisa maen DoTA bareng itoxx (temen karib saya sejak SMA). nih potonya:

untitled1.png yang paling parah makan malam terlambat>.< jadi kemungkinan untuk dilakukan lagi sangat kecil, soalnya lebih banyak gak enaknya. Nanti ajalah hari-hari tertentu gitu. Pas tes akhir ato lagi ada tugas gitu.

Ya udalah cepek liatin monitor trus 🙂

Later…

 

 

 

 

4 Responses to “Sistem yang bagus.”


  1. 1 infrontofcompie
    November 13, 2007 at 1:06 pm

    Lisensi wajah yang dipampangkan di blog Anda tidak sah….

    Untuk itu Anda didenda sebesar Rp.200.000.000,-

  2. 2 STR
    November 14, 2007 at 3:17 pm

    kayak aku aja jol!!

    tidur jam 6 pagi bangun jam 1 siang!!

  3. 3 JT
    November 14, 2007 at 7:39 pm

    Hehehe….

    Sejak kesibukan di BISTEK tercinta ini….waktu terbalik ya….siang jadi malam….malam jadi siang……

    Go Chap tamba Go Chap………Tuapeeekkkkk Dehh….!!!!

    Aduh..bemana eeee…

  4. 4 n3tg33ks
    November 15, 2007 at 4:54 am

    @ALL

    >Kadang-kadang bikin sesuatu yang beda itu menyenangkan 🙂
    >yang kebalik-balik gitu deh 🙂
    >kayak kelelawar


Leave a Reply

