17
Nov
07

Laut yang tenang tidak akan melahirkan pelaut yang tangguh

Hari ini saya makan siang special bareng si ghondrong dan pacarnya Ici. Makan siang di KS (Kampung Steak), skali” makan “besar” :mrgreen: . Dalam perjalanan saya ngomong ke ghondrong:

(Ini versi EYD-nya, soalnya kita ngomong pake inggris “british” 😈 )

jolly: “tox, ternyata kita dah tua yak!!! Udah ada 2 angkatan di bawah kita”

ghondrong: “Iya nih, seharusnya saya udah bisa buat sistem operasi sendiri kayak Linus Torvalds”

ghondrong: “Linus bikin sistem operasi pas tahun keberapa kuliah yak jol?”

jolly: “Gak tau tox.”

ghondrong: “Kita blum bisa bikin, mungkin kuliah kita kurang tantangan.”

ghondrong: “Betul juga kata orang ➑ Laut yang tenang tidak akan melahirkan perlaut yang tangguh”

jolly: “Iyak, di FTI kurang tantangan kali yeee?”

ghondrong: “Tugasnya gak terlalu sulit, dan tidak mematikan, Lihat tuh anak” elektro, biar IP kecil” tapi mereka terbiasa dengan hal yang sulit”

jolly: “Tul, kita terbiasa dengan kemudahan, dikasih tugas susah ngeluh, dikasih yang gampang eh malah kopi-paste, Maunya maen tyussss.

Nah gitu deh kenyataannya, saya masih merasa kurang ditantang saat kuliah ini, saya harus cari tantangan sendiri, untuk bisa berkembang. Ayo fakultasku tercinta tantang saya, jangan ragu, berikan pukulan terbaikmu kepada saya, saya akan memberikan balasannya pasti 😈

8 Responses to “Laut yang tenang tidak akan melahirkan pelaut yang tangguh”


  1. 1 STR
    November 18, 2007 at 5:22 pm

    πŸ˜†

    πŸ˜†

    πŸ˜†

    jangan-jangan kamu bilang terharu di blogku gara-gara sebelumnya kamu mosting yg kek ginian ya, jol??

    πŸ˜†

    πŸ˜†

    πŸ˜†

  2. 2 n3tg33ks
    November 18, 2007 at 7:24 pm

    gak ah :mrgreen:

    “terharu” itu hanya hiperbola saja 😈

  3. November 19, 2007 at 6:47 am

    Seeeetttuuuujjjjuuuuuuuuuu banget ma kamu Joll !!!!!
    Laut yang tenang emang ga bisa menghasilkan pelaut yang tangguh. Malah pelaut … “cemen”….
    Baru gelombang dikit aja dah muntah – muntah …..
    Trus “minta pulang ke daratan …..” ….. hahahahahahaa…………………..
    Kayak kata Hendro …. “Kalau belum ‘Berdarah-darah’ belum bisa dibilang jago” alias pelaut yang tangguh … πŸ™‚

  4. 4 JT
    November 22, 2007 at 7:36 pm

    Yuppp…..

    Direktur Bistek siap membuat kalian berdarah-darah…….

    1. Segera siapkan Buku (tips n trik) seputar yang kalian bikin selama ini. Gak usah malu dengan bahasa, ntar juga di edit….!!!!!

    2. Kayaknya perlu tambahan project2 yang lebih mengerikan deh….hahahaha…tapi kok yg datang project web developer semua. Tp gpp….web kita lain dari yang lain kok.

    3. Hmmmm kayaknya tahun 2008 nanti ada project besar di Tomohon. Sekalian buka Pusat Pelatihan TI di Tomohon….ada yang mau ikutan jadi trainer disana??? Tugasnya: mentraining orang untuk jadi trainer. Bahasa kerennya….Trainer of Trainers….

    Hmmmm……hehehe…..kalo di Fakultas or kelas kuliah gak ada yang menantang…di Bistek lah kalian semua di gembleng…!!!

    hehehe………

  5. 5 n3tg33ks
    November 23, 2007 at 9:52 am

    Nah itu dia, yang kenapa saya ikut Bistek,
    banyak yang saya suka dari bistek,
    termasuk main CS-nya, seru bo.
    Semoga Bistek bisa terus berkembang =)
    tapi ingat jangan takabur :mrgreen:

  6. 6 Hettyca
    November 27, 2007 at 10:29 am

    Wah, aku sangat bersyukur bisa baca topik ini. Membuat aku lebih semangat untuk belajar. Walaupun level programmingku masih jauh dari kalian. Aku mau tetap semangat dan berusaha. Aku yakin semangatku tidak sia- sia. Ayo Maju…Semangat. Bravo FTI dan teman- temanku.

  7. 7 STR
    November 27, 2007 at 7:52 pm

    wakakaka …!! dasar jolly edyyaannn.!!

  8. 8 n3tg33ks
    November 28, 2007 at 2:17 am

    @Hettyca
    Keep movin’ forward and change da world 😈


Leave a Reply

