19
Mar
08

Pe soe le (Sial)

Tadi pagi (19032008) jam sepuluh saya datang dengan santai en masuk kelas Sistem Pakar mas Yudianto Sujana dosen UPN. Dah yakin nih ceritanya, presentasi project pasti berjalan dengan muluuuussss. Soalnya dah disiapkan dengan matang. Ternyata eh ternyata g sesuai harapan. Masalah pertama, flashdisk saya ternyata ada boot.exe kampret, tapi untung ada temen yang bawa laptop yang mantep, tertolong deh 😀 jadi bisa dipindah di flashdisk lain lain. Masalah pertama selesai, tapi pas mau presentasi, eh malah aplikasinya g konek sama databasenya. Gak tau kenapa, padahal seharusnya bisa soalnya skarang saya coba dikomputer kantor fine” aja tuh. Langsung kebaca lagi. Huh 👿 dasar .

Bukan cuma dari aplikasi saya yang gak bisa konek, netbean sendiri yang versi 5.5 ajah g bisa konek ke databasenya. Padahal saya udah cek bener” user namenya, passwordnya, port, udah ada connectornya. G tau tuh, gak jelas mysqlnya.

Trus dosennya bilang presentasi programmnya minggu depan aja, biar diperbaiki dulu. Yah mudah”an ajah gak dikurangin nilainya cuma lantaran gak mau konek ke database.

👿

0 Responses to “Pe soe le (Sial)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

