Archive for the 'Internet' Category

07
Feb
10

Bertekun dalam Tuhan

Pkh 4:4 – Dan aku melihat bahwa segala jerih payah dari segala kecakapan dalam pekerjaan adalah iri hati seorang terhadap yang lain. Inipun kesia-siaan dan usaha menjaring angin.

Jika kau berusaha dan bekerja keras, janganlah kau lakukan itu karena kau ingin menjadi sama dengan orang lain atau ingin menjadi ingin menjadi lebih besar dari orang lain. Karena itu kau lakukan karena kau iri hati terhadap orang lain. Kau akan kehilangan fokus terhadap apa yang Tuhan rencanakan bagimu. Dan saat kau merasa sudah lebih dari orang lain maka kau akan berhenti. Padahal Tuhan sudah menyediakan yang lebih besar lagi. Tapi karena fokusmu adalah posisi dimana kau lebih dari orang lain, kau tidak akan pernah melihat posisi yang disediakan Tuhan bagimu.

Ini dia, kau tidak perlu bersaing dengan orang lain karena itu hanya akan membuatmu jadi jahat. Bersainglah dengan dirimu sendiri, dengan kemalasan yang ada dalammu. Kalahkan itu untuk menjadi yang terbaik bagi Tuhanmu. Dengan begitu ukuran pencapaianmu bukanlah ukuran manusia tapi ukuran Tuhan, karena kau ingin menjadi yang terbaik bagi Tuhanmu. Tuhan akan melihat itu dan menemukan bahwa kau layak menerima apa yang sudah Tuhan sediakan bagimu. Rancangan Tuhan adalah rancangan DAMAI dan SEJAHTERA. Selamat bertekun dalam Kasih Yesus. 🙂

05
Jun
08

pengembangan diri, beasiswa luar negeri dan ….. DUIT

Entah kenapa belakangan ini ketiga topik diatas “memenuhi” kepala saya. Kenapa pengembangan diri? kenapa beasiswa? dan kenapa duit? . Ada hubungan yang erat antara ketiganya. Awalnya saya membaca sebuah buku yang berjudul “When Faster Harder Smarter is Not Enough”, tulisan Kathryn D. Cramer, Ph.D. , terbitan Penerbit Andi Yogyakarta . Saya banyak membaca tentang bagaimana mencapai tujuan dengan baik disana, menentukan prioritas, berpikiran positif dan yang penting bagaimana untuk mencapai tujuan jangka panjang saya. Berhubung saya sangat ingin melanjutkan sekolah ke luar negeri, seakan-akan tidak ada yang dapat menghalangi keinginan saya ini (heh?). Jadinya termotivasi deh pingin nyari beasiswa S2, klo bisa sih di Inggris. SAYA INGIN KE INGGRIS!!!!!! AMIN. 😆 .

When Faster, Harder, Smarter is Not Enough

Untuk mendukung keinginan saya ini tentunya saya juga perlu duit tambahan, jadinya DUIT juga masuk sebagai judul di atas. Lumayanlah hasil pekerjaan saya, biar cuma kecil dan yang kedua nyari duit lewat internet :mrgreen: dikit-dikit lama-lama jadi gunung. MAU ? nih klik disini . Setiap klik $0.01, 10x klik 0.1 klo dibawah kamu ada 10 orang yang klik 10x juga ya jadi $1.00/hari. LUMAYAN KHAN hehehehehe 😆 . Klo saya sekarang dah $5.23 . Sabar” aja deh tunggu setaon juga jadi banyak. Duit sih duit tapi bukan berarti konsentrasi hidup saya adalah duit. Saya lebih memilih profesionalitas di suatu bidang dan bagaimana membuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain (mulia sekali… :mrgreen: ).

Saya rasa cukup berbicara tentang DUIT, mari bicara tentang sekolah di luar negeri. Kebanyakan orang lebih suka sesuatu yg berasal dari luar negeri. Sepatu dari cina, makanan dari amerika, kain dari mesir, bahkan kucing dari mesir juga lebih laku (Kucing dari mesir kayak gimana yah??). Begitu juga saya suka sekolah yang ada di luar negeri (Indonesia). Sebenarnya bukan karena itu… EHEM..EHEM…. Ok serius. Intinya adalah kualitas. Saya tidak mengatakan kualitas pendidikan di Indonesia buruk, tapi menurut saya kualitas pendidikan di luar lebih baik. Skalian belajar bahasa asing gitu deh. Kayak orang Jerman mau belajar bahasa Indonesia datang dia ke negeri kita ini, nah saya mo belajar bahasa Inggris pergilah saya Inggris, skali” ngerasa jadi bule 😆 BUGIL -> BUle GILa.

Ngomong” soal bule, kan ada tuh acara BUle GILa (BUGIL), heran deh kok tuh bule mau” aja dikerjain kayak gitu, udah gitu ada yang di suruh nyuci mobil lah, jadi tukang topeng monyet, ada yang mau jadi monyetnya pula, ada-ada aja. Itu emang acara kurang kerjaan yang pernah ada.

Lanjut ke sekolah luar negeri. Adakah yang mau menawarkan saya beasiswa, saya mahasiswa yang baik loh, IP juga lumayan, jarang bolos, dan suka menabung. Promosi…promosi…promosi… sayang anak…sayang anak…sayang anak… Klo ada yang mo ngajak kuliah bareng juga boleh kok, tapi ingat yang beasiswa yak (SERIUS NIH).

15
Jan
08

German experts crack Mona Lisa smile

BERLIN (Reuters) – German academics believe they have solved the centuries-old mystery behind the identity of the “Mona Lisa” in Leonardo da Vinci‘s famous portrait.

Lisa Gherardini, the wife of a wealthy Florentine merchant, Francesco del Giocondo, has long been seen as the most likely model for the sixteenth-century painting.

But art historians have often wondered whether the smiling woman may actually have been da Vinci‘s lover, his mother or the artist himself.

Now experts at the Heidelberg University library say dated notes scribbled in the margins of a book by its owner in October 1503 confirm once and for all that Lisa del Giocondo was indeed the model for one of the most famous portraits in the world.

“All doubts about the identity of the Mona Lisa have been eliminated by a discovery by Dr. Armin Schlechter,” a manuscript expert, the library said in a statement on Monday.

Until then, only “scant evidence” from sixteenth-century documents had been available. “This left lots of room for interpretation and there were many different identities put forward,” the library said.

The notes were made by a Florentine city official Agostino Vespucci, an acquaintance of the artist, in a collection of letters by the Roman orator Cicero.

The comments compare Leonardo to the ancient Greek artist Apelles and say he was working on three paintings at the time, one of them a portrait of Lisa del Giocondo.

Art experts, who have already dated the painting to this time, say the Heidelberg discovery is a breakthrough and the earliest mention linking the merchant’s wife to the portrait.

“There is no reason for any lingering doubts that this is another woman,” Leipzig University art historian Frank Zoellner told German radio. “One could even say that books written about all this in the past few years were unnecessary, had we known.”

The woman was first linked to the painting in around 1550 by Italian official Giorgio Vasari, the library said, but added there had been doubts about Vasari’s reliability and had made the comments five decades after the portrait had been painted.

The Heidelberg notes were actually discovered over two years ago in the library by Schlechter, a spokeswoman said.

Although the findings had been printed in the library’s public catalogue they had not been widely publicized and had received little attention until a German broadcaster decided to do some recording at the library, she said.

The painting, which hangs in the Louvre in Paris, is also known as “La Gioconda” meaning the happy or joyful woman in Italian, a title which also suggests the woman’s married name.

Source: Yahoo! NEWS

10
Jan
08

I need more spirit :|

I’ve done with the plan for my education,  but i need more spirit for make it rocks 😈

I know that !?!?!

11
Dec
07

i’m off

I’ll write nothing during this christmas holiday coz i’m going home and i leave my all my computer stuff, my program and those books. 😈 I brought 2 books to read.

Ok that’s all Happy Merry Christmas 4 ya’ll 😈

13
Nov
07

Mengapa tidak? kuliah cukup 1 jam

Cukup banyak yang saya bicarakan bareng temen saya itoxXx. Salah satunya kuliah tentang kuliah dengan waktu 1 jam saja, menurut kami akan lebih menyenangkan dan efektif. Selama ini kuliah di tempat saya UKSW fakultas FTI waktu kuliah tuh ada yang 2 jam dan ada yang 3 jam. Si gondrong ItoxXx yang ngaku sering mengeluarkan ide-ide yang kontroversial mengatakan pada saya kalau kuliah 1 jam full untuk suatu matakuliah dan dalam satu minggu di bagi menjadi 2-3 pertemuan akan lebih efektif dan efisien dari pada kuliah dua jam membosankan yang belum tentu full dan dalam 1 pertemuan tiap minggu. Jika tiap pertemuan untuk suatu matakuliah berlangsung hanya 1 jam, menurut kita bedua akan lebih menyenangkan sebab saat lebih dari 1 jam saya akan mulai jenuh, gak tau yang lain. Apa lagi klo dosen yang kurang semangat, saya juga ikutan gak semangat, dan klo hanya sejam saya akan sangat bersedia mengikuti kuliah hingga akhir, kan cuma 1 jam. Jadi semua yang dijelaskan akan saya simak dengan baik, tapi klo udah lebih belum tentu, sehingga walopun 2 jam tapi belum tentu semuanya bisa saya pahami. Resikonya tiap hari bisa full kuliah.

Bandingkan dengan 2 jam pertemuan untuk tiap matakuliah. Biasanya gak nyampe 2 jam dah pulang, bukan gak nyampe 2 jam yang jadi masalah, tapi pertemuan yang tidak efektif, jadi jangan heran klo banyak makeup class, khususnya FTI. Pernah saya alami dan saya sangat menyayangkan, yaitu dikelas saya dimana blum selesai pertemuannya, barisan blakang dah tandus, padahal tau ndiri klo kuliah yang pull itu bagian blakang. Dosennya gak bisa bikin apa” karena kenyataannya situasi kelasnya … T.T

Sangat disayangkan kan? dan waktu itu kuliahnya tiga jam, buset, sapa yang mau kuliah tiga jam full. Keluar” pala jadi panas, bukan karena konsen tapi karna emang puanas.

Ayo silahkan coba ide so gondrong yang cemerlang itu. 🙂 munkin aja berhasil, sbab anda tidak akan pernah tahu tempe, saat anda tidak pernah mencoba.

h4ppy thuesday pal

12
Nov
07

Info free file sharing

Nih ada file sharing yang cukup bagus:

1. www.4shared.com kapasitas 5 GB and bisa ganti” theme. Tampilannya kayak window gitu.

filesharing.png

2. www.bestsharing.com klo mau cepat pke ini aja, gak perlu login”, upload langsung deh di kasih link download ama skalian link delete. Supaya klo dah “bosan” bisa di delete, org lain ga bisa donlod lagi. Trus bisa di kasih email supaya link” tsb dikirim ke email kita, jadi ndak perlu nyatet ato hapal” link na.

filesharing2.png

3. www.filecrunch.com bisa daftar bisa gak terserah pilih mana, yang penting bisa upload dan di share:)

filecrunchdotcom.png

4. www.orbitfiles.com Keren, pake ajax soalnya. Optionnya banyak jadi keliatan kayak file manager gitu. Bisa earn cash juga, sistem referal. Ada juga fasilitas untuk jualan file. Ayo daftar….!!!

orbitfilesdotcom.png

5. www.imageshack.us Lumayan nih, tapi yang ini free image hosting. Klo mao share gambar” upload di sini, nanti dikasih share link.

imageshackdotus.png